468x60 Ads


GBPJPY Terbang

Bojonegoro Forex Predictor -

FXPredictor ~ GBPJPY bergerak mantap uptrend, ratusan analisator mengupas tuntas tentang penyebab terjadinya trending up mata uang crossrate dengan gerakan terpanjang ini. Namun itu bukanlah hal yang terlalu penting, karena yang jelas adalah, kenaikan tajam gbpjpy ini tidak lain adalah karena kekuatan buyer lebih kuat daripada seller.



Data technical menunjukkan bahwa tiga indicator utama dunia yaitu moving average kombinasi 14 dan 27, stocastic dan macd menunjukkan kekuatan trend up untuk matauang crossrate ini, bahkan stocastic oscilator yang sudah menembus area ressistance 80% dan berencana kembali memasuki area telah gagal untuk sementara waktu main and signal stocastic oscilator kembali berenang diatas ara ressistance 80%, ini menandakan kekuatan trend up.



Saran untuk trading hari ini adalah, tolong dipikirkan ulang jika anda ingin melakukan aksi sell pada mata uang ini, namun pastikan anda sudah memiliki harga terbaik jika anda ingin melakukan aksi buy. Siapkan rencana dengan sangat matang, gunakan lots dengan bijak, pastikan anda tahu apa yang akan anda lakukan jika posisi benar dan apa yang anda lakukan jika anda salah posisi.



0 komentar:

Posting Komentar